Arif on The Blog

Internet, Computer and Photography

Boyo Ijo Royo-royo

with 5 comments

Boyo.

Location : Penangkaran Buaya Balikpapan
Aperture : F/5.7
Speed : 1/250 sec

Written by arip

Mei 22, 2006 pada 10:49 am

Ditulis dalam Snapshots

5 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. framming cakep. ijonya enak diliat. cocok jadi wallpaper PSP gw, hehehe..

    sista

    Mei 23, 2006 at 12:30 pm

  2. kaya temen aku juga suka e reptil..he loves it so much.. ada ga sih komunitas pecinta reptil? O ya kunjungin blogku y di http://www.kodokijobetina.blogspot.com

    dita

    September 24, 2006 at 10:24 am

  3. upss…cakep ijo..buaya lagih..untung buaya beneran..wekekek..gw suka fhoto nya rip..suwerrr..ngaku…ternyata loe lebih jago dari sista..

    teh rina

    Oktober 6, 2006 at 10:52 pm

  4. test comment

    TestName

    April 21, 2007 at 10:55 pm

  5. ada yang tau info yang jual anakan buaya gak? aku Mo coba Budi Daya Nih, dirumah Aku banyak Ayam. kira – kira 20000 ekor ( beternak ayam pedaging) tiap hari ada yang koit, lumayan dari pada di kubur, mending ternak buaya,

    heztyra

    Oktober 21, 2007 at 1:15 pm


Tinggalkan Balasan

