Arif on The Blog

Internet, Computer and Photography

About

with 10 comments

Sok ManisArif Wijayanto. Pria berusia 25 tahun, lahir di Jogja. Menghabiskan waktu dari lahir sampai kuliah di Daerah Istimewa Yogyakarta. Futsal adalah hobinya, internet adalah passion-nya, konsol gaming adalah impian masa kecilnya🙂.

Written by arip

Januari 27, 2006 pada 2:40 am

10 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Arif orang paling baek sa’ TSRS, wong yojo, akrab, baik hati dan tidak sombong😀

    priandoyo

    Agustus 16, 2006 at 7:48 pm

  2. Arif temenku kuliah, orangnya gede dan keren (katanya istriku mirip Taufik Hidayat). Terkenal akan kehandalannya dalam hal-hal yang berbau komputer. Orangnya diem tapi sekali ngomong selalu menarik atau lucu. Masih banyak hal yang aku belum tahu tentang Arif, mungkin suatu saat bisa lebih akrab.

    Dino

    Oktober 2, 2006 at 4:52 pm

  3. Ya gitu deh… buktinya skr kita fine2 aja, hehehe…

    Sista

    Oktober 6, 2006 at 8:09 am

  4. Arif… hmmm…

    Dulu kita seangkatan di teladan… di UGM, bukannya si Arif ini kuliah di Elektro? Kok sekarang di FE UGM??? Memory bout him udah agak lupa.. tapi kalo ga salah hobi sepakbola…baek… kalem..
    Btw, boleh tanya2 tentang wedding preparation-nya ga? kayanya bagus tuch.. Kita sama-sama hidup di Jakarta (buat aku paling enggak 7 hari dalam sebulan), tapi kok ga pernah ketemu ya? ..

    rony saputra

    Januari 9, 2007 at 4:50 pm

  5. Arif… hmmm…

    Dulu kita seangkatan di teladan… di UGM, bukannya si Arif ini kuliah di Elektro? Kok sekarang di FE UGM??? Memory bout him udah agak lupa.. tapi kalo ga salah hobi sepakbola…baek… kalem..
    Btw, boleh tanya2 tentang wedding preparation-nya ga? kayanya bagus tuch.. Kita sama-sama hidup di Jakarta (buat aku paling enggak 7 hari dalam sebulan), tapi kok ga pernah ketemu ya? .. ada acara reunian buat KATY 99 di tahun 2007 ga? …

    rony saputra

    Januari 9, 2007 at 4:51 pm

  6. Rony ini yg dulu naik RX-Z yah🙂 aku memang ga pernah kul di elektro ron. Itu arif hary kali yah..

    arip

    Januari 10, 2007 at 9:26 am

  7. Hallo…. salam kenal yak… sekalian numpang baca😀

    wiku

    Juni 27, 2007 at 9:16 pm

  8. Salam kenal juga mas🙂

    arip

    Juni 28, 2007 at 8:30 am

  9. salam kenal mas arif, namanya kayak ustad wijayanto, hehe

    *pernah jadi wong njoja jugak..*

    AnangYp

    Juli 14, 2007 at 7:44 am

  10. wehehehe.. namane podoi’ wah isin aku,

    areep

    Desember 1, 2008 at 11:41 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: